Sosialita

Dandim 0314/Inhil Serahkan Piala Pemenang Lomba melukis

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar diwakili Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Iwan Andoko menyerahkan Piala dan Uang Pembinaan serta Piag

Tembilahan, RiauDaily.Com - Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar diwakili Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Iwan Andoko menyerahkan Piala dan Uang Pembinaan serta Piagam kepada para pemenang Lomba Melukis dan Karikatur dalam rangka kegiatan Komsos Kreatif tahun anggaran 2018.

Acara penyerahan berlangsung di Aula Grabhakti Kodim 0314/Inhil Jalan A Yani Parit 9 Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar dalam amanatnya diwakili Pasi Ter  menyampaikan,  para pemenang Lomba Melukis dan Karikatur ini adalah mutlak hasil penilaian dan keputusan Dewan Juri.

Lomba Melukis dan Karikatur ini adalah sebagai ajang silaturrahmi dan juga menjalin komunikasi yang harmonis.

"Perlombaan-perlombaan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi serta menyalurkan hoby dan bakat generasi muda dalam mengembangkan Seni Lukis dan Karikatur di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir," ujar Dandim 0314/Inhil melalui Pasi Ter seraya menyampaikan, tema kegiatan yakni  “Melalui Kemanunggalan TNI-Rakyat, Kita  Wujudkan Cegah Tangkal Radikalisme”.  

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para Peserta , para Guru dari perwakilan Sekolah yang telah hadir dalam mendampingi Siswa-Siswinya dan juga kepada Panitia serta Dewan Juri atas pelaksanaan ini, dengan baik dan lancar," ujar Dandim 0314/Inhil melalui Pasi Ter.

Adapun nama para pemenang Lomba Melukis dan Karikatur Komsos Kreatif  Kodim 0314/Inhil TA. 2018. Lomba Melukis, Karina MAN 01 Tembilahan Juara I, Syauqi. MM  MAN 01 Tembilahan Juara II dan Dea Dinda Syafitri SMA N 1 Tembilahan Juara III serta Hanggit Damar SMA N 1 Tembilahan Hulu Juara Harapan I. Sedangkan untuk pemenang Lomba Karikatur  Aisyah Maharani SMA N 1 Tembilahan Hulu Juara I, Andrew Filemon SMA N 1 Tembilahan Juara II dan Talitha Samantha SMA N Tembilahan Hulu Juara III serta Hikmatun Nazilah SMK Farmasi Tembilahan Juara Harapan I. 

"Para Pemenang mendapat Piala, Piagam dan Uang Pembinaan sesuai dengan kategori Pemenang," ungkap Pasi Ter Kodim 0314/Inhil.(*/ron)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]