Anggota Korem 031/WB Jalani Test Urine

Pasintel Korem 031/WB: Prajurit Harus Dapat Jadi Contoh yang Baik

Pasintel Korem 031/WB:  Prajurit Harus Dapat Jadi Contoh yang Baik
Anggota Korem 031/WB menjalani test urine di Makorem 031/WB Jalan Mayor Ali Rasyid No 1 Pekanbaru, Senin (23/07/2018).

Pekanbaru, RiauDaily.Com - Sebanyak 100 orang anggota Korem 031/WB menjalani test urine di Makorem 031/WB Jalan Mayor Ali Rasyid No 1 Pekanbaru, Senin (23/07/2018).

Kegiatan test urine ini langsung dipimpin Pasintel Korem 031/WB Mayor Inf Kabul beserta seluruh anggota Staf intel Korem 031/WB dan turut diawasi Provost Korem 031/WB.

Pasintel Korem 031/WB Mayor Inf Kabul menjelaskan, test urine ini bagian dari Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Test urine ini dilaksanakan dengan tujuan perang terhadap narkoba yang kini sudah memasuki tahap darurat. Sehingga perang diawali dari pembersihan narkoba terdahulu dilingkungan TNI, Korem 031/WB yang bebas dari semua bentuk Narkoba.

"Prajurit harus dapat jadi contoh yang baik dalam keluarga maupun lingkungan tempat tinggal dan kesatuan," pesan Pasintel Korem 031/WB Mayor Inf Kabul.

Kegiatan ini, kata Pasintel Korem 031/WB Mayor Inf Kabul, tidak sampai disini saja. Melainkan akan dilakukan secara terus menerus sebagai pengecekan secara rutin terhadap seluruh anggota jajaran Korem 031/WB tentang penyalahguaan pemakaian narkoba. 

“Ini merupakan Program kita dalam mewujudkan TNI AD bebas dari narkoba dan mengajak seluruh aparatur Negara agar sama-sama memberantas peredaran gelap narkoba, dari hasil tes yang dilaksanakan ini dinyatakan seluruh anggota Korem 031/WB yang melaksanakan test negatif dari mengkomsumsi narkoba, " ungkap Pasi Intel Korem 031/WB.

Pasintel juga menyampaikan, seluruh anggota yang melaksanakan test agar selalu menjauhi dan menghindari segala bentuk dan jenis Narkoba. Karena saat ini narkoba sudah merupakan musuh Negara Indonesia secara keseluruhan. (*/ron)

#Riau

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index