Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Menikah Hari Ini

Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Menikah Hari Ini

Jakarta - Kabar pernikahan artis Rizky Febian dan Mahalini yang akan digelar hari ini ramai diperbincangkan. Menurut informasi yang beredar, keduanya akan menjalani akad nikah di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Namun, sejak beberapa hari belakangan, pihak Rizky Febian dan Mahalini cenderung enggan membahas soal rencana ini. Mereka lebih memilih bungkam dan enggan menjawab apa-apa.

Lantas apa sih mahar yang diberikan Rizky Febian untuk Mahalini?

Deni Uwaw sebagai paman dari Sule sekaligus perwakilan keluarga angkat suara mengenai hal tersebut. "Maaf tidak bisa (dibocorkan mengenai mahar) untuk akad nikahnya, tempat, waktu mohon maaf mungkin tidak bisa saya sebutkan," ungkap Deni kemarin saat ditemui di kawasan Tambun.

Deni menyebut pengajian sudah berjalan lancar. Tapi Sule dan Rizky Febian belum bisa buka suara mengenai bagaimana jalannya proses pengajian tersebut.
Namun ia memastikan pengajian itu sebagai syukuran jelang pernikahan pelantun Penantian Berharga tersebut.

"Tanggal 8 sekarang pengajian. Intinya syukuran Kang Sule dan keluarga bahwasanya insyaallah akan melaksanakan rangkaian akad nikah. Jadi minta doanya saja acara pengajian tadi hikmat, lancar, tidak kurang satu apa pun, alhamdulillah mudah-mudahan lancar-lancar selamat," ungkapnya.

Sebelum itu semua, Rizky Febian dan Mahalini juga sempat menjalankan upacara adat Mepamit di Bali pada 5 Mei 2024. Acara itu diketahui untuk Mahalini meminta izin berpindah keyakinan.

"Dimulai dari di Bali cerita dulu ya. Dari mulai mepamit, Mahalini izin untuk dibawa sama Aa Ikky dan tentunya meminta izin juga untuk berpindah keyakinan. Sudah ada izin dari orang tua segala macam, alhamdulillah waktu kemarin tanggal 5 kemarin di Bali," katanya.**

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index