Putus Kontrak dengan Jakarta Pertamina Enduro, Gia: Jangan Sedih dan Tak Ada yang Patut Disalahkan

Putus Kontrak dengan Jakarta Pertamina Enduro, Gia: Jangan Sedih dan Tak Ada yang Patut Disalahkan
ilustrasi

Jakarta - Keputusan Giovanna Milana dan Jakarta Pertamina Enduro untuk memutus kontrak di PLN Mobile Proliga 2024 musim ini, membuat banyak fans Gia berduka. Pemain voli asal Amerika itu pun meminta para penggemar voli Indonesia tidak bersedih atas keputusan perpisahan antara dirinya dengan Jakarta Pertamina Enduro di PLN Mobile Proliga 2024.

Ia menyebut, keputusan tersebut diambil untuk kebaikan bersama, dan agar Jakarta Pertamina Enduro teteap kompetitif dengan mengontrak pemain baru. Jakarta Pertamina Enduro mendatangkan Ivana Vanjak. Berdasarkan aturan PLN Mobile Proliga, ketika sudah terjadi pergantian, maka Gia tidak bisa lagi masuk dalam skuad

Gia resmi berpisah dengan Jakarta Pertamina Enduro atas kesepakatan bersama. Gia mengalami cedera sehingga tidak bisa bermain untuk 8-10 pertandingan alias mayoritas durasi pelaksanaan PLN Mobile Proliga 2024.

"Mohon jangan bersedih. Tidak ada seorang pun yang harus disalahkan. Ini adalah kecelakaan."

"Saya percaya ada hal-hal indah dalam situasi yang tidak pernah kita inginkan terjadi namun kita cukup kuat untuk menjalaninya," tutur Gia dalam akun instagram miliknya.

Gia mengalami cedera pangkal paha setelah terpeleset sehingga berada pada posisi jatuh yang tidak ideal. Otot pangkal paha tertarik.

Gia lalu menyebut Jakarta Pertamina Enduro memberikan penanganan dan perawatan serius terhadap dirinya. Jakarta Pertamina Enduro bahkan berpikir jauh soal penanganan cedera Gia dengan tidak langsung memaksanya turun bermain.

"Agar bisa pulih dengan baik dari cedera macam ini, waktu benar-benar dibutuhkan. Klub memutuskan untuk merawat saya dan tidak memaksa saya kembali bermain secepatnya," kata Gia. **

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index