Terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat

Babinsa Belaras Koramil 08/Mandah Komsos ke Desa Binaan

Babinsa Belaras Koramil 08/Mandah Komsos ke Desa Binaan
Babinsa Desa Belaras Koramil 08/Mandah Kodim 0314/Inhil, Serda Hamdani yang selalu hadir di tengah masyarakat di desa binaannya.

Inhil, RiauDaily.Com - Para Babinsa setiap hari melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat desa binaanya.

Termasuk di antaranya Babinsa Desa Belaras Koramil 08/Mandah Kodim 0314/Inhil, Serda Hamdani yang selalu hadir di tengah masyarakat di desa binaannya.

Danramil 08/Mandah Pelda Suriadi juga menyampaikan, Komsos yang dilakukan Babinsa ini untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI rakyat.

"Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritorial yang berada di garis depan. Agar kegiatan komsos yang dilakukan para babinsa  dapat diterima secara positif oleh masyarakat, setiap Babinsa harus tahu dan mengerti keadaan di wilayahnya yang meliputi geografi, demografi dan kondisi sosial masyarakat, dengan demikian setiap  permasalahan yang terjadi dapat segera diatasi," papar Danramil 08/Mandah Pelda Suriadi.

Dikatakannya, Babinsa harus selalu bisa memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang bermanfaat bagi masyarakat desa Binaanya agar masyarakat memiliki pemikiran lebih maju dan berwawasan luas, sehingga desa tersebut menjadi lebih baik.(*/ron)

#Riau

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index