Komsos dengan Aparat Pemerintah

Kasiter Korem 031/WB Harapkan Kerjasama Solid

Kasiter Korem 031/WB Harapkan Kerjasama Solid
Kasiter Korem 031/Wira Bima Kolonel Arm Jonni Marpaung bersama para Pasi Ter Kodim, Kepala/perwakilan instansi Pemerintah se Provinsi Riau.

BPekanbaru, RiauDaily.Com - Korem 031/Wira Bima menggelar acara Komunikasi Sosial (Komsos) TNI di Aula Makorem 031/Wira Bima Jalan Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru, Jumat (13/07/2018).

Kegiatan ini dalam rangka membangun karakter bangsa untuk ketahanan wilayah, serta memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI di wilayah Korem 031/Wira Bima dan Aparat Pemerintah.

Kegiatan tersebut dihadiri para Pasi Ter Kodim se jajaran Korem 031/WB, para Kepala/perwakilan dari masing-masing instansi Pemerintah se Provinsi Riau.

Dalam kata sambutannya, Danrem 031/Wira Bima diwakili Kasiter Korem 031/Wira Bima Kolonel Arm Jonni Marpaung menyampaikan terimakasih atas kehadiran seluruh aparat pemerintah dalam acara Komsos tersebut.

Mz"Komsos ini merupakan wadah untuk meningkatkan kerjasama yang semakin erat antara Korem 031/WB dengan aparat pemerintah di Provinsi Riau. .Sehingga tercapainya pemahaman tentang 4 konsensus dasar kehidupan berbangsa dan bernegara dalam menjaga kedaulatan NKRI dan tercapainya pemahaman tentang wawasan kebangsaan guna menyukseskan program pemerintah RI di daerah," ungkap Kasiter.

Lebih lanjut Kasiter juga mengajak seluruh aparat pemerintah agar terus meningkatkan kerjasama dan sinergitas dengan TNI, Polri dan Instansi terkait serta seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah masing-masing dalam deteksi dini dan cegah dini dalam mencegah Karhutla, menangkal berkembangnya penyalahgunaan narkoba, ideologi radikal dan terorisme serta maraknya berita hoax yang ada di wilayah masing-masing.(*/ron)

#Riau

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index