Ultah ke-61

Cawagub Suyatno Kaget Dapat Suprise dari Anak dan Menantu

Suyatno mendapat kejutan dari anaknya Ade Sumarna, menantu Dian Winar Diyani, serta cucu M Arskha dan Quilla Zahra Tahera.

Pekanbaru, Riaudaily.com - Calon Wakil Gubernur Riau (Cawagubri) nomor urut 4, H Suyatno genap berusia 61 tahun pada Kamis (21/062018).

Di hari spesial ini, Suyatno mendapat kejutan dari anaknya Ade Sumarna, menantu Dian Winar Diyani, serta cucu M Arskha dan Quilla Zahra Tahera. 

Sebuah perayaan ulang tahun sederhana diadakan mendadak di sebuah rumah makan di kota Pekanbaru, Kamis (21/06/2018) malam.

Dalam perayaan ultah penuh makna ini, Suyatno mendapat suprise dari keluarga besarnya dengan tiba-tiba merayakan dengan membawakan kue ulang tahun untuknya.

Selain kue ultah, anak dan menantu serta cucu-cucunya dan warga lainnya yang saat itu sedang menikmati makan malam, turut hadir langsung menyanyikan lagu ulang tahun untuk  Suyatno yang lahir pada  21 Juni 1957 ini.

Bupati Rohil yang sedang cuti kampanye ini tampak terkejut atas kejutan ini. Serentak satu per satu menyalaminya diiringi lagu ‘Selamat Ulang Tahun’, Suyatno meniup lilin dan memotong kue dan memberikan kepada keluarga.

“Saya benar-benar lupa kalau hari ini Ulang Tahun saya. Saya terkejut dengan Ultah ini,” ujar Suyatno saat berbincang dengan sejumlah wartawan yang selalu ikut setiap peliputan kampanye calon Wakil Gubernur Riau yang berpasangan  dengan calon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman ini.

Suyatno yang merupakan sosok sederhana dan murah hati ini menuturkan, di tahun ini kebetulan HUT-nya bertepatan dengan masa kampanye. Sehingga sangat jarang berkumpul dan bercengkrama dengan keluarga yang dikarenakan jadwal kampanye yang begitu sibuk.

"Hari ini saya terkejut dan terharu atas perhatian dan surprise dari istri,al anak,  menantu, dan cucu serta warga masyarakat yang diberikan kepada saya. Alhamdulilah dan Insya Allah, di sisa usia ini saya bisa memberikan yang terbaik dan pengabdian kepada keluarga, nusa, dan bangsa," ujar Suyatno.

Tak lupa Suyatno mengucapkan terima kasih kepada anak istri, menantu, cucu maupun warga yang hadir di hari Ulang Tahun serta mendoakannya dengan tulus.

“Saya berharap dan berdoa semoga saya dan keluarga saya selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, kedamaian serta selalu rahmat dan dilindungi Allah SWT,” tuturnya.

Sementara itu, Ade Sumarna dan Dian Winar Diyani menuturkan, perayaan HUT ke-61 ini, sengaja dibuat surprise mengingat kesibukan ayahanda dengan jadwal kampanye.

"HUT tahun ini papa jadwalnya sibuk. Jadi kami inisiatiif sengaja dari Rohil kejar papa ke Pekanbaru untuk memberikan surprise," kata Ade, didampingi sang istri dan kedua buah hatinya.

Anak kedua dari pasangan Suyatno dan Wan Mardhiana ini juga menuturkan, tujuannya memberikan surprise ini agar tetap semangat dalam perjuangan, terutama mengikuti Pilgubri ini.

"Harapan kami mendoakan semoga papa sehat selalu, diberi panjang umur, dan murah rezeki. Dan, semoga menang dan menjadi juara dalam mengikuti pesta demokrasi di Riau. Amin," pungkas Ade. (rls)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]