Gol Bunuh Diri Jadikan Arsenal Pemenang

Gol Bunuh Diri Jadikan Arsenal Pemenang
NEWCASTLE – Nasib baik memayungi Arsenal. Bermain di kandang Newcastle, St James Park, Sabtu (29/8) malam ini dalam pekan keempat Premier League 2015/2016, The Gunners sukses meraup tiga angka. Namun, kemenangan tipis 1-0 didapat lewat gol bunuh diri lawan.
 
Arsenal sebenarnya di atas angin setelah wasit mengusir Aleksandar Mitrovic pada menit ke-16. Namun, keunggulan jumlah pemain ternyata tak membuat permainan Arsenal trengginas. Skuat racikan Arsene Wenger itu tetap saja kesulitan membongkar pertahanan solid tuan rumah.
 
Babak pertama pun berakhir tanpa gol. Kebuntuan baru pecah pada menit ke-52.
 
Tendangan keras gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, sebenarnya masih bisa dimentahkan kiper Newcastle, Tim Krull.
 
Namun, bola mengarah ke gawang Oxlade Chamberlain. Tendangan Chamberlain malah dibelokkan bek sekaligus kapten Newcastle, Fabricio Coloccini, di tiang jauh.
 
Kemenangan itu membuat Arsenal naik ke posisi kelima klasemen sementara dengan torehan tujuh angka. Sementara, Newcastle terpaku di urutan ke-17 setelah membukukan dua poin. 
 
"Saya tak puas dengan permainan, tetapi hasil ini membuat kami bisa tersenyum," ujar Arsene Wenger, pelatih Arsenal, seperti ditulis Soccernet. (rep04)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index