Kiper Ajax Tolak Mentah-mentah MU

 Kiper Ajax Tolak Mentah-mentah MU
Amsterdam-Kiper Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen, menyatakan bakal bertahan di Amsterdam Arena. Pernyataan itu diungkapkannya menanggapi rumor ketertarikan Manchester United (MU). 
 
Cillessen dilaporkan masuk dalam radar buruan MU. Dia diproyeksikan sebagai suksesor andai David De Gea memutuskan hengkang.
 
Hanya saja, penjaga gawang berusia 25 tahun itu mengaku belum dapat proposal resmi dari kubu The Red Devils. Sehingga, dia menilai transfer ke Manchester bakal sulit terealisasi pada musim panas 2015.
 
"Sejauh yang aku tahu, belum ada tawaran. Aku, klub, atau agenku tak pernah mendengarkan kabar apa pun. Bagiku, musim ini akan dimulai dan diakhiri bersama Ajax," ucap Cillessen.
 
Pelatih Ajax, Frank de Boer, turut menutup pintu keluar untuk Cillessen. "Saya mengarapkan agar dia bertahan apapun yang terjadi pada fase akhir periode transfer. Harga Cillessen akan semakin mahal," tuturnya.
 
Cillessen sendiri memiliki kedekatan dengan Manajer MU, Louis van Gaal. Keduanya pernah bekerja sama di tim nasional Belanda pada Piala Dunia 2014. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index