Tangis Raffi Ahmad Kenang Olga Syahputra

Tangis Raffi Ahmad Kenang Olga Syahputra
sumber foto : Detik.com
Jakarta -  Raffi Ahmad menjadi salah satu teman terdekat dari mendiang Olga Syahputra. Sayangnya, Raffi tak bisa bertemu untuk terakhir kalinya dengan Olga saat sang sahabat meninggal pada 27 Maret lalu. 
 
 
Raffi sendiri diketahui tengah menjalankan ibadah Umroh saat Olga meninggal. Sepulangnya ke Tanah Air hari ini (31/3/2015), Raffi langsung berkunjung ke makam Olga. 
 
Tangis Raffi sepertinya tak bisa dibendung lagi saat sampai ke makam Olga di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Ditemani sang istri Nagita Slavina, Raffi sesekali bercerita tentang kenangannya bersama Olga. 
 
"Saya sebagai teman nggak ada yang sekompak dan semengerti itu, bisa teman yang baik. Pas nikah sedih, dia nggak ada karena sakit, pas meninggal saya nggak ada di Indonesia, pas anak saya lahir juga," kata Raffi 
 
"Sekarang aku sudah lihat sendiri makamnya. Semoga khusnul khotimah," sambungnya. 
 
Kedatangan Raffi dan Nagita ke makam Olga pun mengundang perhatian warga. Tak heran orang-orang pun kembali berkerumun ke makam Olga. 
 
Usai mengunjungi makam, Raffi dan Nagita juga sempat melayat ke rumah Olga di kawasan Duren Sawit. Ia pun sempat berkisah bagaiamana Olga sempat menuturkan niatnya untuk menikah. 
 
"Dia kalau nikah pengen bareng saya. Olga target nikahnya umur 35 paling mentok katanya. Katanya nikahnya jangan lama, dia pengen nikah masal aja di GBK biar ramai," kisah Raffi saat ditemui di rumah duka Olga di Duren Sawit, Jakarta Timur. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index