Berhasil Tangkap Maling, Ibu Ini Dihadiahi Mobil Baru

 Berhasil Tangkap Maling, Ibu Ini Dihadiahi Mobil Baru
Keberuntungan menghampiri seorang ibu bernama Jessica Leismann di Texas, Amerika Serikat (AS). Betapa tidak, usahanya menghentikan pembajak mobil membawa berkah. Dia mendapat hadiah mobil baru.
 
Jessica Leismann disuruh memilih satu dari tiga mobil yang akan ditungganginya oleh perusahaan mobil milik Kia di Mesquite, Nevada. Leismann akhirnya memilih mobil merek Sedona keluaran tahun 2015.
 
“Anak-anak saya akan merasa aneh ketika saya mengendarai mobil ini,” kata Liesmann kepada manajer KIA, James Seale seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (13/2/2015).
 
Mobil merek Sedona itu akan menggantikan Nissan Quest keluaran 2005 milik Liesmann yang hancur ketika ditabrak pembajak mobil. Aksi tersebut terjadi di Dallas, Texas, pada Rabu 4 Februari 2015.
 
Seorang pembajak mobil bernama Alexander menabrak mobil van milik Leismann dan pacarnya, Charles Cook, yang baru menjemput anaknya dari sekolah.
 
“Saya keluar dari mobil dan berkata ‘Apa yang Anda lakukan. Anda berada di zona sekolah. Apa yang Anda pikirkan?” ungkap Leismann ketika itu.
 
Tayangan video merekam semua aksi itu. Setelah mobilnya ditabrak, Liesmann keluar dari mobil dan memaksa Alexander keluar lalu membantingnya. Tidak lama kemudian polisi datang menangkap Alexander.
 
Alexander benar-benar tidak mengetahui sedang berhadapan dengan siapa ketika Leismann keluar dari mobilnya. Bahkan, seorang petugas polisi menjulukinya ‘beruang mama’. “Saya rasa dia baru saja berhadapan dengan ‘beruang mama’,” kata seorang petugas kepolisian. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index