Nyaris Tumbang, Makin Jauh dari Tangga Juara

 Nyaris Tumbang, Makin Jauh dari Tangga Juara
Manchester-Manchester City terhindar dari kekalahan ketika menjamu Hull City di Etihad Stadium, Sabtu (7/2/2015), dalam lanjutan Premier League. James Milner yang menjadi 
penyelamat The Citizens lewat golnya pada masa injury time sebelum wasit Jon Moss meniup peluit akhir pertandingan.
 
Tambahan satu poin di pekan ke-24 ini membuat City semakin jauh tertinggal dari Chelsea dalam perburuan gelar juara, karena baru mengumpulkan total 49 poin. Kini, tim besutan Manuel Pellegrini tertinggal tujuh angka dari Chelsea, yang pada saat bersamaan menang 2-1 atas tuan rumah Aston Villa.
 
Tak cuma kian sulit mengejar Chelsea. Posisi City di peringkat kedua pun mulai terancam karena Southampton berhasil menang 1-0 atas Queens Park Rangers, yang membuat mereka kini menempati peringkat ketiga dan hanya tertinggal empat poin. Bahkan City bisa makin tergenjet bila rival sekotanya, Manchester United, menang atas West Ham United pada Minggu (8/2), karena saat ini MU hanya tertinggal enam angka.
 
Bermain di hadapan publiknya, City mendominasi pertandingan. Penguasaan bola sebesar 74 persen menjadi bukti yang tak terbantahkan. Meskipun demikian, justru gawang City yang lebih dulu kebobolan pada menit ke-35 oleh gol David Meyler, yang bertahan hingga turun minum.
 
Di babak kedua, City menggempur habis-habisan pertahanan tim tamu. Gol yang dinantikan pun tiba pada menit ke-90 lewat Milner. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index