Ya Ampuun, Cantiknya Petenis Ana Ivanovic Jadi Pramugari Dadakan

 Ya Ampuun, Cantiknya Petenis Ana Ivanovic Jadi Pramugari Dadakan
Petenis putri asal Serbia, Ana Ivanovic jadi pramugari dadakan di penerbangan pribadi dari Manila, Filipina menuju Singapura. Ivanovic terlihat anggun dengan topi dan jas pramugari yang ia kenakan.
 
Hal ini dilakukan Ivanovic untuk membahagiakan rekannya lain selama perjalanan di udara. Turut serta dalam peerbangan tersebut Serena Williams, Marin Cilic dan Tomas Berdych. 
 
Petenis berusia 27 tahun ini tahu betapa pentingnya untuk menjaga keselamatan dalam pesawat. Ivanovic pun tak mau membiarkan teman-temannya mengalami dehidrasi selama mengudara.
 
Dilansir dari Daily Mail, Ivanovic dengan sigap memperagakan alat bantu pernafasan dan cara pemakaian pelampung untuk menjaga keselamatan penumpang selama berada di dalam pesawat. Ia pun turut melayani para penumpang pesawat dengan menyuguhkan beberapa minuman dingin. 
 
Para petenis ini sebelumnya berada di Manila untuk mengikuti turnamen Internasional Premier Tennis League (IPTL) sejak 29 November lalu. Setelah bertandang di Manila, mereka akan berlaga di Singapura. Selain itu turnamen ini juga akan diadakan di New Delhi dan Dubai. 
 
Pada petandingan awal IPTL, Ivanovic berhasil mengalahkan Maria Sharapova dalam pertandingan tunggal putri. Ivanovic tergabung dalam kelompok Indian Aces.
 
Pertandingan ini masih akan terus berlangsung hingga 13 Desember mendatang. Sebanyak empat tim, Micromax Indian Aces, UAE Royals, Manila Mavericks dan DBS Singapore Slammers berlaga di turnamen IPTL. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index