Tim Favorit Menang, Perempuan Ini Nekat Telanjang di Stadion

 Tim Favorit Menang, Perempuan Ini Nekat Telanjang di Stadion
Seorang model 26 tahun nekat bugil sambil menari-nari di depan ribuan penonton saat tim pujaannya menang dalam pertandingan final Liga Rugby Australia Sabtu pekan lalu. 
 
Heather McCartney langsung tampil polos setelah Hawthron menekuk Sydney Swans di Stadion the Melbourne Cricket Ground, seperti the Daily Mail, Senin (29/9). Kejadian itu berlangsung dalam tribun kotak khusus penggede klub. 
 
Polisi langsung datang ke lokasi setelah menerima sejumlah keluhan atas tindakan asusila perempuan kelahiran Skotlandia itu. Namun heather melawan saat mau ditangkap. Dia memaki, menendang, memukul, dan menggigit polisi berusaha membekuk dirinya. Dia akhirnya ditahan semalam dan didenda US$ 300. 
 
Setelah menghadiri sidang kemarin, Heather mengatakan tindakannya itu merupakan taruhan. Dia kemudian mengunggah foto telanjangnya di laman Facebooknya. "Saya katakan jika Hawthorn menang saya akan telanjang. Mereka menang dan saya telanjang," katanya kepada Herald Sun. "Itu benar-benar hari menyenangkan."
 
Seorang lelaki mengaku satu tribun dengan Heather mengungkapkan model itu memang disewa hari itu. Dia bakal dibayar dua kali lipat jika berani tampil bugil di depan puluhan ribu penonton. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index