Raul Jimenez Lega Cetak Gol

Raul Jimenez Lega Cetak Gol
MADRID - Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan besar 4-0 kala menjamu Sevilla pada lanjutan kompetisi La Liga Spanyol pada Ahad (28/9) WIB.
 
Gol kemenangan Los Rojiblancos masing-masing disumbangkan oleh Koke, Saul Niguez, Raul Garcia lewat titik putih dan ditutup oleh Raul Jimenez.
 
Pertandingan ini sekaligus menjadi laga yang emosional bagi penyerang Raul Jimenez. Pasalnya, sejak didatangkan Los Rojiblancos dari klub Meksiko, America, pemain berusia 23 tahun ini baru membuka rekening golnya setelah empat kali mencatatkan penampilan bersama tim barunya tersebut.
 
Masuk menggantikan Mario Mandzukic pada menit ke 73, Jimenez sukses mencetak gol penutup timnya 15 menit berselang. Memanfaatkan umpan tendangan bebas Koke, Jimenez yang lolos dari kawalan langsung mengubah arah bola dengan kepalanya dan resmi mencatatkan namanya di papan skor.
 
Menanggapi hal ini, Jimenez mengaku sangat bahagia bisa menciptakan gol perdananya bersama Atletico. Pemain asal Meksiko itu mengatakan akan terus bekerja keras dan berusaha untuk selalu masuk pilihan utama pelatih Diego Simeone di setiap pertandingan.
 
"Semenjak saya tiba di sini (Atletico), saya tidak pernah merasa jika saya pendatang baru. Mereka selalu membantu dan mendukung saya, hal itu sangat membantu dalam beradaptasi," ujar Jimenez, seperti dikutip dari insidespanishfootball, Senin (29/9). (rep01/rol)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index