XP Club dan Planet Games Terancam Tutup

XP Club dan Planet Games Terancam Tutup

PEKANBARU - Tim Bareskrim Mabes Polri bersama Polda Riau masih melakukan terhadap kasus perjudian CP Club Jalan Sudirman dan Planet Game Jalan Tuanku Tambusai. Jika dari hasil penyelidikan yang dilakukan terbukti kedua tempat hiburan itu tak memiliki izin, maka kepolisian akan merekomendasikan untuk ditutup.

"Saat ini kita masih melakukan pengembangan terhadap kasus penggerebekan itu. Nanti, apabila terbukti menyalahgunakan izin yang diberikan Pemko Pekanbaru, kita akan merekomendasikan penutupan kedua tempat hiburan itu," ujar Kabid Humas Polda Riau, AKBP Hermansyah, Minggu (9/6).

Hermansyah mengatakan, awalnya izin yang diberikan Pemko Pekanbaru hanya untuk tempat hiburan, tapi ternyata izin itu disalahgunakan dengan membuat perjudian terselubung. "Tidak mungkin Pemko Pekanbaru memberikan izin judi. Ini yang masih kita kembangkan," tuturnya.

Untuk rekomendasi hasil penyelidikan nanti, kata Hermansyah, pihaknya akan berkoordinasi dengan dinas terkait.  "Kita hanya mengumpulkan bukti tindak pidana yang dilakukan oleh pihak pengelola tempat hiburan itu," ucapnya.
Dalam kasus perjudian ini, pihak kepolisian telah menetapkan puluhan tersangka pengungkapan kasus akan dilakukan transparan agar diketahui oleh masyarakat luas. "Kita komit memberantas perjudian di Pekanbaru," tegasnya. (cr01/mtr)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index