Falcao Konfirmasi Kepindahannya ke Madrid

 Falcao Konfirmasi Kepindahannya ke Madrid
MONACO – Penyerang AS Monaco Radamel Falcao mengonfirmasi bahwa dirinya resmi hijrah ke raksasa La Liga, Real Madrid. Hal tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi atas kepindahannya dari Monaco selama ini.
 
Hengkangnya Falcao dari Stade Louis II semakin menguat lantaran ia tidak dibawa pelatih Leonardo Jardim saat Monaco bertemu Lille, Sabtu malam WIB.
 
Seperti diketahui, mantan pemain Atletico Madrid ini terus diberitakan bakal angkat koper dari Ligue 1 menuju salah satu dari Manchester City, Juventus, Arsenal, Liverpool dan Real Madrid. Namun, klub ibukota Spanyol-lah yang menjadi terdepan menggaet Falcao.
 
Adapun Falcao mengakhiri spekulasi yang beredar dengan menulis kicauan di media sosial Twitter, "Mimpi menjadi kenyataan #HalaMadrid." Namun, tak berapa lama ia justru langsung menghapusnya tanpa sebab.
 
Monaco belum mengonfirmasi apakah Falcao bakal hengkang mengingat pemain asal Kolombia ini baru memasuki tahun kedua di klub. Sedangkan Los Merengues juga masih diam perihal tentang rumor striker pujaan. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index