Wuih, Celana Dalam Bekas Madonna Dilelang dengan Harga Fantastis

 Wuih, Celana Dalam Bekas Madonna Dilelang dengan Harga Fantastis
Jakarta-Sebuah barang tak hanya dinilai dari harga dan bentuknya. Benda remeh bisa saja ditawar dengan harga selangit jika punya sisi historis maupun keunikan tersendiri.
 
Sebuah lelang dikabarkan menjual sejumlah barang bekas Madonna. Beberapa bagian outfit yang dipakainya dalam pemotretannya bersama Katy Perry, termasuk sarung tangan, topeng, dan bra dilelang dengan harga fantastis.
 
Rencananya, outfit serba hitam berbahan latex ini akan dijual pada November mendatang, dalam Julien's Auctions di Beverly Hills. Diperkirakan, kostum liar Madonna tersebut bernilai hingga 4000 dolar, atau sekitar 45 juta rupiah.
 
Di antara barang-barang aneh tersebut, Madonna juga menyertakan diary yang ia tulis pada 1988 yang berisi perjalanan karir dan kisah cintanya dengan aktor Sean Penn, mantan suaminya.
 
Sebuah sumber menyebutkan jika kostum latex tersebut sudah bukan milik Madonna lagi. Dalam beberapa kesempatan, penyanyi kadang mengembalikan outfit yang dipakainya kepada desainer. Terlebih, kini Madonna sedang liburan bersama anak-anaknya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index