Ibrahimovic Murka dengan Pelatih Mitra Kukar

 Ibrahimovic Murka dengan Pelatih Mitra Kukar
PARIS – Bomber Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic, memberikan klarifikasi atas penyataan yang diucapkan pelatih tim Indonesia Super League (ISL), Mitra Kukar, Stefan Hansson.
 
Kronologisnya, beberapa waktu lalu, Hansson melontarkan pernyataan yang mengatakan bahwa Ibra –sapaan Ibrahimovic- ingin kembali memperkuat klub lamanya, Juventus. Hansson mengaku bahwa Ibra sendiri yang mengungkapkan keinginannya itu kepada dirinya.
 
“Zlatan (Ibrahimovic) ingin bermain bermain untuk Juventus. Kalau tidak bisa sekarang, mungkin tahun depan," kata Stefan Hansson seperti dikutip Eurosport. “Ini bukan masalah uang, Zlatan hanya ingin bermain untuk Juventus,” tambah Hansson
 
Ibrahimovic sendiri mengklaim tidak pernah mengenal dan bertemu pelatih yang berusia 56 tahun tersebut. Merasa tak pernah berbicara dengan Hansson dengan cara apapun, pemain berusia 32 tahun tersebut langsung memberikan klarifikasinya.
 
“Orang bernama Stefan Hansson sudah membuat komentar soal saya. Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak kenal dengan orang ini. Saya tidak pernah bertemu dia, dia tidak pernah menjadi pelatih saya dan kami tidak pernah berbicara lewat Skype,” tutur Ibrahimovic via aplikasi Zlatan Unplugged.
 
“Biasanya, saya tidak akan mengomentari masalah seperti ini, tapi komentarnya telah mencapai proporsi yang tidak wajar, jadi saya merasa terdorong untuk bereaksi,” terusnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index