Weleh, Artis Ini Sebut Rakyat Palestina Layak untuk Mati

 Weleh, Artis Ini Sebut Rakyat Palestina Layak untuk Mati
LOS ANGELES - Artis senior yang juga dikenal sebagai desainer, Joan Rivers kembali melontarkan komentar kontroversial terhadap konflik Israel dan Palestina. 
 
Joan dimintai tanggapan tentang banyaknya korban rakyat sipil Palestina yang gugur akibat serangan tentara Israel. Sambil berapi-api, artis yang memang mendukung Israel ini memberi jawaban kontroversial.
 
"Mereka yang memulai itu. Jadi jangan kita hitung berapa banyak orang yang tewas. Anda tewas, Anda memang layak untuk mati," ujar Joan seperti dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (9/8/2014).
 
Tak berhenti sampai di situ, Joan juga menyebut rakyat Palestina seharusnya meninggalkan tanah yang saat ini mereka tinggali. Joan pun menyesalkan rakyat Palestina tidak mau pergi dari tanah yang dia yakini milik Israel itu.
 
"Ketika Anda menyatakan perang, berarti perang. Anda diberitahu untuk segera pergi, tapi Anda tidak mau pergi, maka berarti Anda itu idiot. Dan berarti orang-orang yang tewas itu adalah orang-orang yang punya IQ rendah," ketusnya.
 
Sebelumnya, Joan juga mengejek Selena Gomez karena mendoakan rakyat Palestina. Menurut Joan, Selena tidak tahu apa-apa tentang konflik Israel dan Palestina sehingga seharusnya tidak memberikan dukungan kepada rakyat Palestina. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index