Ada Penampakan Pocong di Foto Syahrini?

Ada Penampakan Pocong di Foto Syahrini?
Jakarta - Kabar terbaru Syahrini datang dari sebuah foto yang diambilnya ketika berkunjung ke Mekah dan Madinah. Syahrini mengunggah sebuah foto dirinya di Instagram mengenakan sebuah jubah mewah. Bukannya mendapat pujian atau sanjungan, dirinya malah ditertawakan oleh banyak orang dan dianggap seperti sebuah tenda pramuka.
 
Hingga kini foto tersebut telah tersebar di dunia maya dan dijadikan meme oleh fans dalam berbagai macam kemasan yang gokil. Terlepas dari jubah pramuka kocak tersebut, ada kejanggalan lain yang tertangkap kamera pada foto aslinya.
 
Pada gambar tersebut, selain Syahrini yang jadi fokus utama, di belakang kalian bisa lihat dengan jelas seorang ibu menggendong anaknya yang tengah menangis. Namun jika kalian geser pandangan lebih ke kiri lagi, seperti ada sebuah sosok yang tak asing di ingatan kita, pocong.
 
Meskipun tak pasti, harus diakui jika visual berwarna putih tersebut memang terlihat seperti sosok makhluk halus secara sekilas. Tapi di Mekah ada pocong? Sepertinya sulit dipercaya. Kalau menurut kalian bagaimana? Uniknya lagi, sang bayi awalnya diperkirakan menangis karena melihat 'penampakan' sebuah 'tenda pramuka' di depannya. Namun bisa jadi ia menangis karena si pocong? (rep01/klc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index