Rihanna Sulitkan Hubungan Karrueche Tran dan Chris Brown

Rihanna Sulitkan Hubungan Karrueche Tran dan Chris Brown
Jakarta - Model Karrueche Tran, kekasih Chris Brown, mengaku hubungan Rihanna dan Chris Brown pada masa lalu membuat dirinya sulit menjalani hubungan dengan Chris.
 
Tran mengatakan, "Dalam hal ini pacar saya, Chris, seorang selebriti, mantan pacarnya (Rihanna) juga selebriti dan punya popularitas. Jadi saya tidak hanya melawan Rihanna, tetapi juga 14 juta penggemarnya," kata Tran.
 
Dilansir Femalefirst, Selasa, 15 Juli 2014, Tran juga mengeluhkan bahwa dirinya kerap mendapat bully-an di Twitter. "Bayangkan, bagaimana rasanya ketika saya mendapat banyak celaan di Twitter, mereka menulis hal-hal yang gila tentang saya," Tran melanjutkan. 
 
Posisi Tran memang sangat sulit. Namun ia menyikapinya dengan tetap berpikir positif dan kepala dingin. "Saya membiarkan mereka mengatakan apa yang mereka ingin katakan. Saya hanya terdiam dan tidak menanggapinya," kata Karrueche, yang sempat putus pada 2012 dengan Brown tapi kemudian menjalin hubungan cinta kembali pada 2013.
 
Saat ditanya bagaimana perasaannya menghadapi situasi seperti itu, Tran menjawab, "Ya ampun, saya patah hati karena ini situasi yang nyata," ujar Tran.
 
Saat ini hubungan Chris Brown dan Rihanna memang telah berakhir. Jalinan kasih antara Brown dan Tran tampaknya tidak disukai fan Rihanna. Tran dan Rihanna pun kerap terlibat twitwar di Twitter. (rep01/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index