Yakin Selena Gomez dan Justin Bieber akan Menikah?

Yakin Selena Gomez dan Justin Bieber akan Menikah?
Los Angeles - Hubungan percintaan Justin Bieber dengan Selena Gomez masih saja putus nyambung hingga kini. Meski begitu, Bieber yakin Selena calon pendamping hidupnya di masa depan.
 
Konon keduanya pun telah berencana untuk menikah suatu hari nanti. Pasangan ini yakin tak ada yang bisa memisahkan cinta mereka.
 
"Bieber telah mengatakan kepada Selena, dia akan menikahinya. Mereka masih muda, tapi merasa seperti telah memiliki hubungan yang sangat dalam. 
Tidak ada yang dapat mematahkannya," ungkap seorang sumber kepada majalah Life & Style. Bahkan, Bieber sudah bertandang ke rumah Selena. Itu bertanda bahwa artis 20 tahun ini serius dengan Selena. Namun, hingga kini teman-temannya masih saja khawatir tentang kehidupan pelantun Never Say Never itu.
 
"Selena tidak stabil saat dia membuat keputusan terbaiknya. Dan Selena juga mengatakan kalau Bieber akan menikah dengannya setelah dia membuktikan padanya bahwa dia serius dan berhenti selingkuh. Bieber benar-benar mencoba untuk berubah demi Selena, dan ingin bersama selamanya," tambah sumber itu.
 
Sayangnya, dilansir Contactmusic, Senin (7/7/2014), semua orang dekat Selena berpikir, dia gila dan tidak percaya kalau pelantun Come & Get it bisa membawa Justin Bieber kembali padanya dan menjadi pria yang lebih baik.
 
Apalagi, belum lama dari kembalinya hubungan mereka, Bieber berulah. Dia mengunggah foto bersama mantan kekasihnya, Chantel Jeffries dan itu membuat Selena syok.
 
Padahal sebelumnya, dikabarkan Bieber sudah memesan sebuah cincin spesial untuk kekasihnya itu. Dan setelah menikah, dia menginginkan bayi perempuan dari Selena Gomez. (rep01/l6c)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index