Kunjungi Rumah Hari Andi Manurung

Trio Bhabinkamtibmas Payung Sekaki Telusuri Jalan Setapak Ilalang

Trio Bhabinkamtibmas Payung Sekaki Telusuri Jalan Setapak Ilalang
Trio Bhabinkamtibmas telusuri jalan setapak ilalang, Jumat (30/03/2018) pagi.

Pekanbaru (riaudaily.com) - Niat Trio Bhabinkamtibmas tak surut untuk bersedekah membantu warga kurang mampu, meski menelusuri jalan setapak ilalang, Jumat (30/03/2018) pagi.

Dalam kunjugan kali ini, Trio Bhabinkamtibmas Payung Sekaki yakni Bhabinkamtibmas Labuh Baru Barat Aiptu Subagio, Bhabinkamtibmas Bandarraya Bripka Kadir dan Bhabinkamtibmas Tampan Brigadir Waluyo, mendatangi rumah Hari Andi Manurung (40) di jalan Cemerlang RT 01 RW 06 Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

Turut hadir Ketua Forum RTRW, Ketua RT, Ketua LPM dan FKPM. Kunjungan ini dalam rangka melaksanakan program Polresta Pekanbaru yakni Jumat Barokah Polisi Peduli dan Berbagi kepada Masyarakat Kurang Mampu.

Hari Andi Manurung, kesehariannya bekerja di bengkel dinamo, sedangkan isterinya bernama Rosmaneli (37) bekerja sebagai buruh gosok baju di Laundry dengan upah Rp20 ribu sehari dan memiliki anak 2 orang tinggal di rumah papan yang sudah lapuk.

Aiptu Subagio kepada Rosmaneli mengatakan, kegiatan Jumat Barokah yang dilaksanakan ini merupakan Program dari Kapolresta bersama Wakapolresta Pekanbaru yang bertujuan membantu warga kurang mampu sebagai wujud kepedulian Polresta Pekanbaru kepada masyarakat yang kurang mampu.

Rosmaneli pun terharu dan tidak menyangka mendapat bantuan dari Polisi Peduli dari Polresta Pekanbaru.

"Saya terharu dan berterima kasih kepada bapak Polisi yang telah membantu kami," ucap Rosmaneli.(*/ron)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index