Bulan Ramadhan Nanti

Nikmati Soba dan Chasoba di Enoki Japanese Restaurant

Nikmati Soba dan Chasoba di Enoki Japanese Restaurant
PEKANBARU - Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan yang sebentar lagi, Enoki Japanese Restaurant yang berada di Mal Pekanbaru lantai dasar kembali menghadirkan menu baru untuk memanjakan lidah pelanggan yaitu Soba dan Chasoba.
 
Operational Manager Enoki Japanese Restaurant, Riko Rinaldo kepada GoRiau.com mengatakan, menu ini merupakan salah satu jenis mie jepang yang terbuat dari tepung gandum kuda.
 
"untuk memanjakan lidah pelanggan setia mendekati bulan ramadhan kota hadirkan menu baru yaitu Soba dan Chasoba,"ujarnya.
 
Dijelaskan, salah satu yang special yaitu tenzaru soba yaitu soba yang dihidangkan diatas es dengan sauce special ala Enoki dimakan pada saat mie soba nya dingin. Selain dingin soba Dan chasoba ini Juga dihidangkan panas.
 
Ada 10 jenis soba Dan chasoba yang di tampilkan yaitu Tenzaru, Tempura, Niku, Tory, Seafood, Wakame, Kaki Age, Ebi Kare, Spicy Miso Dan Yaki Soba/chasoba. Untuk harga mulai dari Rp 65ribu sampai dengan Rp85ribu.
 
Selain menu Baru Soba dan Chasoba Enoki Juga memiliki menu mie Ramen dengan berbagai pilihan rasa. Untuk reservasi bisa melalui Telp.0761 850358 atau pin BB 741DCB9F.(rep05/grc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index