Sosialita

Cinta Laura Ogah Kuliah S3

JAKARTA - Siapa sih yang enggak kenal Cinta Laura Keihl. Artis cantik multitalenta itu telah melebarkan sayapnya dengan go international dengan film terbarunya besutan Hollywood yakni The Philosophers.
 
Tidak hanya cemerlang dalam kariernya saja, tapi Cinta juga berprestasi secara akademik di kancah internasional. Yup, Cinta Laura lulus kuliah dengan hasil cum laude dari Columbia University dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,90.
 
Cinta pun mendapatkan tawaran beasiswa S2 untuk meraih gelar master yang lebih tinggi dari Marshal & Rhodes Scholarship di Oxford University, dan Gates Cambridge Scholarship di Cambridge University yang keduanya sama-sama berasal dari Inggris.
 
Kedua beasiswa ini ditundanya hingga dua tahun karena Cinta ingin fokus terhadap kariernya di Hollywood, sehingga program master bisa ditunda terlebih dahulu. Tapi, Cinta Laura enggan melanjutkan kuliahnya ke jenjang S3 atau doktor, kira-kira kenapa ya?
 
"Cinta tidak akan mengambil kuliah S3, karena Cinta tidak ingin menjadi Profesor atau Doktor," ujar Ibunda Cinta Laura Keihl, Herdiana Keihl saat dihubungi Okezone, Kamis (5/6/2014).
 
Herdiana melanjutkan, sejak kecil Cinta Laura bercita-cita ingin menjadi penyanyi dan bintang film seperti Britney Spears dan Jennifer Lopez. Tidak hanya itu, bintang film yang disukai oleh Cinta Laura yakni Angelina Jolie dan Sandra Bullock.
 
"Cinta juga ingin berkarier di dunia akting di Hollywood, seperti di Disney, itu capaian impiannya dia sejak kecil," ucapnya.
 
Herdiana menambahkan, pada 14 Juni hingga Agustus 2014, Cinta akan kembali ke Indonesia untuk mengisi acara-acara televisi. Kemudian balik lagi ke Amerika untuk fokus ke dunia Hollywood untuk ikut casting. (rep01/ozc)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]