Hari Pertama Kampanye, AdaTaylor Swift di Ancol

Hari Pertama Kampanye, AdaTaylor Swift di Ancol
Jakarta -Taylor Swift, penyanyi peraih Grammy Award asal Amerika Serikat, akan tampil di Jakarta, Rabu sore, 4 Juni 2014. Konser yang berjudul Taylor Swift The Red Tour Concert 2014 itu akan berlangsung di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara. Harga tiket untuk konser ini dibanderol mulai Rp 800 ribu hingga Rp 4 juta.
 
 
Konser perdana Taylor Swift di Indonesia adalah bagian dari Taylor Swift RED Tour Concert di Asia. Sebelum manggung di Jakarta, Swift lebih dulu mampir di Shanghai, Cina. Swift sebenarnya juga dijadwalkan menggelar konser di Thailand, namun kondisi politik negara itu membuat pagelaran itu batal. 
 
Penyanyi berambut pirang ini lahir di Pennsylvania, Amerika Serikat, 13 Desember 1989. Pemilik nama lengkap Taylor Alison Swift ini merupakan penyanyi dan penulis lagu bergenre country pop.
 
 
Tak hanya memiliki wajah cantik, bodi menarik, suara merdu dan kemampuan mencipta lagu, Swift juga ahli memainkan beberapa alat musik seperti gitar, banjo, piano dan ukulele.
 
Karirnya menanjak ketika tahun 2006 merilis singel debut "Tim McGraw" yang langsung meraih multi-platinum dari Recording Industry Association of America. November 2008, Swift merilis album kedua berjudul "Fearless" yang mengantarkannya meraih empat Grammy Awards, termasuk Album Terbaik Tahun 2008 pada perayaan Grammy Awards ke-52. Sepanjang tahun itu, album Fearless terjual sebanyak 1,5 hingga 2,1 juta kopi, bahkan merajai puncak Billboard 200 selama 11 minggu berturut-turut. (rep01/tpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index