Teror ke Pemain Timnas Malaysia Kembali Terjadi, Kali ini Korbannya Safiq Rahim

Teror ke Pemain Timnas Malaysia Kembali Terjadi, Kali ini Korbannya Safiq Rahim

Jakarta - Aksi serangan kepada pemain Timnas Malaysia kembali terjadi. Setelah sebelumnya pemain Timans Faisal Halim mendapat serangan dengan disiram air keras pada Minggu (5/5), gini giliran Safiq Rahim yang mendapat teror. Teror tersebut berupa ancaman dan pengrusakan mobil Safiq dengan menggunakan martir.

Safiq Rahim yang bermain untuk Johor Darul Ta'zim menjadi korban penyerangan saat ia sedang megemudikan mobil di dekat pemusatan latihan JDT. Kejahatan tersebut terjadi pada Selasa (7/5) pukul 22.00 waktu setempat.

Menurut laporan kepolisian, kendaraan milik Safiq Rahim mengalami rusak dalam aksi pengrusakan tersebut. Bagian belakang mobil miliknya pecah karena dihantam martil. Akibat tindakan tersebut, Safiq Rahim kaget dan menghentikan kendaraannya.

Polisi setempat menyebut, ada dua penyerang yang kemudian berhenti di hadapan mobil Safiq Rahim dan menunjukkan martil pada dirinya.

Pihak kepolisian Johor Baru menyatakan bahwa pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Mereka bakal terus bergerak mencari terduga pelaku penyerangan.

"Polisi tengah berusaha melacak dan menangkap terduga pelaku yang terlibat," kata perwakilan pihak Kepolisian, Raub Selamat dikutip dari New Straits Times.

Sebelumnya, pemain timnas Malaysia yaitu Faisal Halim mendapat penyerangan langsung pada Minggu (5/5). Faisal Halim jadi korban penyiraman air keras dan kini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit.**

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index