Pemilihan Bujang Dara

Julia Perez Dikabarkan Akan Ramaikan Meranti

Julia Perez Dikabarkan Akan Ramaikan Meranti
SELATPANJANG - Artis Ibukota Jakarta, Julia Perez (Jupe), dikabarkan akan datang ke Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, akhir Mei 2014. Kedatangan Julia Perez ini salah satunya untuk menghadiri pemilihan Bujang Dara Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2014 yang digelar akhir Mei itu.
 
Kepala Disparpora, Drs H Ishak Izrai, didampingi Sekretarisnya, Drs H Ismail Arsyad MSi, Rabu (28/5/2014) mengatakan bahwa peserta yang akan mengikuti seleksi adalah perwakilan dari seluruh Kecamatan yang ada di Kepulauan Meranti. Menurutnya dalam seleksi tahun ini akan dilakukan lebih maksimal lagi, sehingga bisa membawa nama baik bagi Kepulauan Meranti nantinya. 
 
"Penyelenggaraan seleksi bujang dara pada 30 dan 31 mei 2014. Seleksi akan kita lakukan secara terbuka nantinya," ungkap Ishak. 
 
Menurutnya sejumlah juri dalam seleksi melibatkan sejumlah unsur. Termasuk direncanakan mengundang artis Ibukota Jupe. 
 
"Salah satu juri adalah Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad MSi yang merupakan mantan Abang Jakarta pada tahun 1991. Kita akan berusaha maksimal dalam pemilihan tahun ini," tambahnya. 
 
Kadisparpora Kepulauan Meranti itu berharap bujang dara yang akan terpilih nantinya dapat membawa nama baik Kepulauan Meranti dalam pemilihan bujang dara di Provinsi Riau. 
 
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad MSi, menambahkan, Rabu (28/5) kemarin bahwa seluruh perwakilan bujang dara dari seluruh Kecamatan akan dikarantina selama 2 hari. Dalam masa karantina itulah, lanjutnya akan diberikan pembekalan menjadi Bujang Dara. 
 
"Kita akan memberikan pembekalan nantinya. Sehingga bisa mewakili Meranti lebih maksimal lagi dari tahun sebelumnya," kata Kapolres.(rep05/grc)
 
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index