Siap-siap, Pemko Buka Seleksi Lurah Minggu Depan

Siap-siap,  Pemko Buka Seleksi Lurah Minggu Depan
Riaudaily.com, PEKANBARU - Kabar Gembira, Minggu depan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mulai membuka pendaftaran seleksi lurah.Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Bagian Humas, Ingot Ahmad Husasuhut, Jum'at (16/5/2014).
 
"Secepatnya kita umumkan syarat-syaratnya dan mekanisme seleksi. Insya Allah minggu depan kita umumkan secara terbuka. Yang merasa bisa, mereka bisa mengikuti pendaftaran dan akan mengikuti tahapan selanjutnya,"ungkapnya.
 
Ditanya bagaimana mekanisme dan persyaratan yang diberikan, Ingot mengatakan pihaknya saat ini sedang menggodok mekanisme tersebut. Dia mengatakan akan ada mekanisme tambahan, sehingga pejabat yang nanti dilantik punya kompeten dan punya kekhasan tersendiri.
 
"Saat ini kita sedang menggodok itu. Nanti PNS yang berminat mengikuti seleksi dapat melihat setelah kita umumkan," sebutnya.
 
Ditambahkannya, seleksi lurah ini merupakan salah satu inovasi pemko Pekanbaru, untuk melakukan percepatan meningkatkan kinerja. Dia menklaim peminat seleksi lurah ini cukup banyak, hanya saja mereka belum mendaftar karena mekanismenya belum dikeluarkan.
 
"Kita membuat ini, untuk meningkatkan kinerja pejabat, terutama yang bersinggungan langsung dengan masyarakat. Untuk itu kita mulai dari titik rekrutmennya. Itu tidak ada istilah uang administrasi atau uang pendaftaran," paparnya. (rep07)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index