Nokia Lumia 520 Selamatkan Polisi dari Peluru

Nokia Lumia 520 Selamatkan Polisi dari Peluru

Tidak hanya canggih dan memiliki banyak pengguna, ternyata salah satu produk dari Nokia yaitu Lumia 520 juga mampu menyelamatkan kaki seseorang dari terjangan peluru.

Lumia 520 merupakan smartphone mid-range yang cukup popular di Portugis. Walaupun produk-produk berbasis Android dan iOS juga diminati, namun perangkat Lumia khususnya yang satu ini tidak kalah laris.

Lumia 520 memang sengaja didesain dengan body casing yang cukup keras dan padat untuk menghindarkan dari benturan. Dari kekuatan terhadap benturan tersebut, siapa sangka, justru hal itu membawa berkah bagi seorang polisi di Portugis.

Dikutip dari Tech Buffalo (02/05), pada saat terjadi kasus penyanderaan yang mana ibunya sendiri sebagai korban oleh beberapa orang kriminal, polisi tersebut terkena salah satu dari 2 tembakan yang dilepaskan oleh para penjahat dan mengenai sekitar paha kanan atasnya.

Namun apa dikata, ternyata peluru tersebut merobek celana akan tetapi tidak sampai menembus daging sang polisi karena mengenai dan menancap pada Lumia 520 yang kala itu ada di dalam saku polisi itu.

Walaupun pada akhirnya Lumia 520 tersebut rusak, namun kaki sang polisi selamat dari terjangan peluru. Sungguh beruntung polisi tersebut karena saved by Lumia 520. (CR01/MDC)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index