Pakai Jilbab, Trio Kamila tak Goyang Erotis Lagi

 Pakai Jilbab, Trio Kamila tak Goyang Erotis Lagi
Jakarta-Mengenakan hijab ternyata bukan halangan bagi Nunung Azizah, Rika Ariga, dan Della Citra untuk membuat trio penyanyi bernama Kamila.
 
Sebenarnya, trio ini dibentuk pada akhir 2011, dengan personel Nunung, Rika, dan Novi Ayla yang merupakan alumni Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Namun, tak lama Novi memutuskan untuk keluar, dan posisinya digantikan Della hingga saat ini.
 
Dengan adanya Della, trio Kamila langsung menggarap single "Indung-Indung" yang merupakan recycle dari tembang religi ciptaan Iin Sumatri. 
 
"Meski ini tembang recycle namun kami membuat aransemen baru dan interpretasi baru untuk tembang ini. Jadilah tembang ini seperti terlahir kembali dengan cita rasa baru," terang Nunung saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.
 
Karena mengenakan hijab, Nunung Cs memutuskan untuk tidak lagi menonjolkan goyangan dalam setiap penampilannya. Kini mereka lebih mengandalkan suara dan pakaian hijab mereka.
 
"Kami harus sadar diri, sekarang sudah berhijab, tidak mungkin bergoyang seperti dulu. Sekarang ini orang berhijab itu tetap bisa modis. Karena itu kami amat memperhatikan urusan busana," jelas Della yang diamini dua personel lainnya.(rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index