Sosialita

Benarkah Obsesi Terbesar Pria Hanya Seks?

JAKARTA - Ada banyak pilihan kegiatan untuk mengisi waktu selama dua puluh empat jam setiap hari. Misalnya bekerja, mengobrol, menonton televisi, tidur, menikmati santapan lezat, atau menekuni hobi.
 
Tapi pria justru ingin menghabiskan waktu lebih dari empat jam per hari untuk berkecimpung dalam urusan ranjang.
 
Dalam sebuah survei yang diselenggarakan oleh Unilever, para pria diminta membuat alokasi waktu menurut anggapan ideal mereka. Berapa lama waktu yang dialokasikan untuk bekerja, makan atau minum, melakukan hubungan intim, berhias, serta bersosialisasi dengan keluarga dan kolega. Ternyata obsesi terbesar pria bukan pada pekerjaan, melainkan pada seks.
 
Pembagian waktu ideal menurut para pria yakni empat jam sembilan belas menit untuk bercinta, tiga jam 36 menit untuk bekerja, dan tiga jam 22 menit untuk bersosialisasi. Sedang waktu yang tersisa cenderung digunakan untuk tidur.
 
Hal lain yang ingin dilakukan pria adalah memanfaatkan waktu untuk mencari pengalaman baru. Sebanyak 51 persen pria berusia di bawah 34 tahun merasa cemas akan kehilangan kesempatan mencicipi pengalaman baru jika tidak menggunakan waktu sebijak mungkin. Mereka selalu mencoba cara dan pengalaman baru.
 
Itulah mengapa 20 persen pria menggunakan waktu perjalanan untuk mempelajari bahasa baru dari komputer tablet mereka. Mereka percaya, perkembangan teknologi dapat membuat rutinitas mereka lebih efektif dan efisien.
 
"Tuntutan dari lingkungan modern menyebabkan pria muda berada di bawah tekanan untuk selalu memasukkan lebih banyak hal ke dalam rutinitas mereka," kata manajer salah satu merk produk Unilever, Paul O'Connor, seperti dilansir laman Daily Mail, Kamis (10/4).
 
Menyoal memanfaatkan waktu secara efektif, 70 persen pria bahkan rela mengurangi jumlah relasi atau teman agar mendapat lebih banyak waktu untuk beraktivitas. (rep03)
 

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]