Peringatan Maulid Nabi

Bupati: Mari Suritauladani Nabi Muhammad SAW

 Bupati: Mari Suritauladani Nabi Muhammad SAW
SELATPANJANG - Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir, mengajak seluruh umat muslim di daerah ini, khususnya kaum muda untuk mensuritauladani akhlaq yang telah dicontohkan oleh Rasulullah Muhammad SAW. Dengan demikian, daerah ini akan memiliki generasi penerus pembangunan yang siap pakai di segala bidang.
 
“Kepribadian akhlaq Rasullullah SAW sangat patut dicontoh oleh generasi muda kita, sehingga menjadi pemuda yang bermoral, beretika dan berjiwa baik dalam kehidupan sehari-hari,” kata Bupati Irwan, dalam sambutannya saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 Hijriyah, di Masjid Al-Istiqomah, Alahair, Selatpanjang, Rabu (22/1/2014) malam.
 
Menurutnya, dengan mensuritauladani akhlaq Rasulullah, maka nantinya terciptalah generasi muda yang menjadi tokoh yang selalu cinta kepada Allah, kepada Nabi Allah dan dapat membantu berperan dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
“Semoga dengan peringatan Maulid Nabi ini, dapat menumbuh kembangkan semangat kaum muda untuk lebih baik dan terus meningkatkan kerjasama antar pemuda, sehingga kedepan program-program seperti ini dapat kita laksanakan disetiap tahunnya dan menjadi agenda tahunan bagi pemuda Kepulauan Meranti,” harap Irwan.
 
Sementara itu, Ustad Abdurrahman Jaelani dari Jakarta dalam siraman rohani yang disampaikannya, menghimbau kepada seluruh jama’ah yang hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW itu agar terus meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, Dengan cara selalu menanamkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW dan serta menjadikan anak-anak yang selalu mendambakan Rasulullah SAW.
 
“Kepada seluruh Jama’ah mudah-mudahan kita semua sebagai hamba Allah SWT, dan umat Nabi Muhammad SAW, hidup dalam penjagaan, lindungan Allah SWT, sehingga kita semua menjadi umat yang selamat di dunia dan akhirat,” tutup ustad yang akrab disapa Ujai ini.
 
Selain dihadiri Bupati, tampak juga hadir Sekda Kepulauan Meranti, Iqaruddin, sejumlah Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Kapolres, AKBP Zahwani Pandra Arsyad, Imam Masjid Al-Istiqomah Desa Alahair, H Sholeh, tokoh Agama, tokoh Pemuda, tokoh Masyarakat, dan ribuan masyarakat turut hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad tersebut. (sas/rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index