Soal Izin Operasional RSUD Bengkalis Sudah Mati, Ini Dia Jawaban Direktur

 Soal Izin Operasional RSUD Bengkalis Sudah Mati, Ini Dia Jawaban Direktur
BENGKALIS - Direktur RSUD Bengkalis, Zulkarnain Lubis membenarkan kalau izin operasional RSUD Bengkalis sudah mati sejak tahun 2012. Namun pihaknya saat ini tengah mengurus izin ke Diskes Provinsi dan ke Kementerian kesehatan.
 
''Saat ini kita lagi mengurus perpanjangan izin ke Diskes Provinsi Riau. Proses pengurusan sampai terbitnya izin membutuhkan waktu, kita menggesa supaya izin sudah keluar selambatnya awal tahun 2014. Â Soal izin ini memang ada sedikit keterlambatan, tetapi bukan berarti kita melalaikan masalah izin tersebut,'' ujarnya.
 
Dokter spesialis kulit dan kelamin ini mengaku kalau ia bersama jajaran manajemen terus berbenah meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Mulai dari penambahan tenaga dokter spesialis dan alat-alat kesehatan yang dibutuhkan, terus diupayakan supaya pelayanan makin maksimal dan masyarakat merasa nyaman.
 
''Soal CT Scan yang rusak kita upayakan perbaikan secepatnya pada tahun 2014, tentunya ada anggaran yang dialokasikan melalui APBD tahun depan. Biaya perbaikannya cukup besar mencapai Rp 200 juta, sehingga kita terpaksa tunggu ada dananya," tutup Zulkarnain. dilansir goriau.com. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index