Giliran Pemko Denpasar Bali Belajar PATEN ke Siak

 Giliran Pemko Denpasar Bali  Belajar PATEN ke Siak
SIAK- Lagi-lagi Kabupaten Siak dijadikan contoh bagi daerah lain dalam menerapkan program PATEN. Kini, giliran Pemerintah Kota Denpasar Bali  belajar PATEN ke Kabupaten Siak.
 
Rombongan Pemerintah Kota  Denpasar Bali tersebut secara langsung disambut oleh  Kabag Tampem  Sekdakab Siak, Budi yang didampingi mantan Kepala Dinas Kependudukan Kabupaten Siak, Syahrial SE, dan Camat Siak.
 
Ketua Rombongan Kota  Denpasar Bali nyoman Rarendra  dalam sambutanya mengatakan, bahwa kunjungan yang di lakukan oleh Pemerintah Bali ke Kabupaten Siak ini guna belajar PATEN  yang telah diterapkan oleh Kabupaten Siak saat ini.
 
"Kami berharap,  setelah pulang dari Kabupaten Siak ini, maka pemerintah Kota Denpasar akan melakukan sosialiasi  ke camat-camat dan desa yang ada di Bali," paparnya. 
 
Sementara itu Kabag Tapem Sekdakab Siak, Drs Budi, dalam sambutanya mengatakan, bahwa  penyerahan sebagian wewenang  yang dilakukan oleh Bupati Siak ke camat, sudah mendapat pengakuan dari daerah lain.
 
"Intinya, kepala daerah  lagowo menyerahkan sebagian kewenangannya ke camat, agar apa yang menjadi keinginan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang  baik dan cepat bisa dicapai," paparnya. (fendi)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index