Riau

Menang di Pilgubri 2013, Annas: Saya tidak akan Lupa dengan Janji

Annas Maamun
BAGANSIAPI-API - Calon Gubernur Riau Annas Maamun yang diperkirakan memenangkan pemilihan Gubernur Riau 2013 - 2018 berjanji tidak akan melupakan janji-janji yang sudah diucapkannya saat berkampanye. Program pemberdayaan masyarakat khususnya pendidikan dan kesehatan akan menjadi prioritas utama untuk pembangunan Riau lima tahun ke depan.
 
''Saya berjanji tidak akan melupakan apa yang sudah saya ucapkan saat kampanye. Membangun pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat merupakan prioritas utama disamping mengembangkan infrastruktur yang sudah ada serta membangun infrastruktur baru yang sangat penting bagi pembangunan ekonomi Riau kedepan,'' ujar Annas Maamun Kamis (28/11/2013) pagi ini. yang seperti dilansir goriau.com
 
Menurut Annas dirinya berjuang maju menjadi calon Gubernur Riau karena ingin berbuat yang terbaik untuk Riau. Dan itu bukan hanya janji-janji kampanye tapi merupakan yang sudah lama terpatri di dirinya.
 
''Jangan ada lagi anak-anak kita yang putus sekolah, semua harus punya pendidikan yang bagus,'' ucapnya. Selain itu, tentu kesejahteraan masyarakat, ''jangan masyarakat Riau hidup miskin, program itu sudah saya ucapkan saat kampanye''.
 
Pada kesempatan itu, Annas berterimakasih karena masyarakat Riau sudah mempercayakan dirinya bersama Arsyadjuliandi Rachman untuk memimpin Riau lima tahun ke depan. ''Mudah-mudahan hasil quick count itu nanti sama dengan perhitungan di KPU. Isyaallah,'' ujarnya. (rep10)
 

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]