Ashley Young ingin tinggalkan United karena terus ditekan

Ashley Young ingin tinggalkan United karena terus ditekan
Ashley Young menjadi bulan-bulanan media dan fans akibat aksi diving yang dilakukannya. Mungkin barisan fans yang paling marah justru adalah fans United sendiri yang merasa Young telah merusak citra klub.
 
Young mendapat banyak tekanan dan kecaman karena dia sudah sering melakukan diving sebelum laga melawan Real Sociedad itu. Pada September lalu, ia sudah dikecam habis-habisan karena melakukan diving ketika melawan Crystal Palace.
 
Mendapat tekanan besar, Young kabarnya mulai tak betah di United. Ia merasa tak banyak mendapatkan dukungan dari pihak klub. Selain itu, ia juga tak banyak mendapat kesempatan bermain di Old Trafford sejauh ini.
 
Young ingin segera bermain reguler demi mendapat tempat di skuad Inggris di Piala Dunia 2014. Jika keadaan saat ini tak kunjung berubah, besar kemungkinan Young akan ditinggalkan oleh Roy Hodgson.
 
Kontrak Young bersama United masih tersisa sekitar 2,5 tahun lagi. Dengan gaji 75 ribu pound per pekan, Young merupakan salah satu pemain dengan gaji yang besar. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index