Hari Ini, FJP Bekerjasama dengan PT RAPP Gelar Talkshow Narkoba

Hari Ini, FJP Bekerjasama dengan PT RAPP Gelar Talkshow Narkoba
PELALAWAN - Bila tak ada aral melintang, hari ini atau Sabtu (26/10), Forum Jurnalis Pelalawan (FJP) bekerjasama dengan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) akan menggelar talkshow narkoba yang dirangkai dengan kegiatan Lomba Mading dan Lomba Pidato Bahasa Inggris.
 
"Ya, acara ini merupakan kegiatan yang kita gelar bagi para siswa-siswi se Pangkalan Kerinci dan sekitarnya," terang Ketua Panitia kegiatan, Supendi, pada media ini, Jum'at (25/10).
 
Supendi mengatakan bahwa kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Wabup Pelalawan Drs H Marwan Ibrahim atau yang mewakili dari Pemda Pelalawan. Di samping juga, panitia FJP yang bekerjasama dengan PT RAPP akan menghadirkan bintang tamu yakni Melanie Putri, mantan Putri Indonesia 2002 yang kini menjadi host Republik Mimpi di salah satu stasiun TV. "Dalam acara ini, kami akan menghadirkan bintang tamu mantan Putri Indonesia 2002, Melanie Putri," katanya.
 
Selain Melanie Putri yang akan menjadi narasumber, sambungnya, juga talkshow akan diisi oleh Kasat Narkoba Polres Pelalawan, Edy Tasman. Dan untuk lomba mading sendiri, sampai saat ini sudah lebih dari 10 sekolah yang mengikuti kegiatan ini. "Begitu juga dengan lomba pidato Bahasa Inggris, sampai saat ini sudah lebih dari 20 peserta yang mengikuti kegiatan ini," katanya.
 
Kegiatan yang baru perdana ditaja oleh FJP ini, lanjutnya, adalah untuk pengayaan bagi para generasi muda khususnya agar bisa menjauh dari narkoba. Pasalnya, sebuah prestasi baik itu di bidang akademik maupun olahraga akan bisa diraih jika generasi mudanya menjauh dari narkoba. "Kita menginginkan generasi muda di daerah ini, khususnya para siswa bisa meraih prestasi tanpa narkoba," tutupnya. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index