Peduli Edukasi

Bank Mandiri Salurkan Bantuan Buku ke SDN 12

Bank Mandiri Salurkan Bantuan Buku ke SDN 12
Bengkalis -  Bank Mandiri menyalurkan bantuan buku ke perpustakaan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 12 Bengkalis, Kamis (24/10). Penyaluran bantuan ini wujud memajukan dunia pendidikan di Negeri Junjungan tersebut. 
 
Kepala Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bengkalis, M Afriazi mewakili Manager Bank Mandiri Area Dumai, Marjeni saat menyerahkan bantuan tersebut diterima oleh pihak sekolah. 
 
Dirinya mengatakan, program tersebut adalah Mandiri Edukasi yang bertujuan untuk memperkaya pengetahuan siswa dan mahasiswa tentang perbankan, pendidikan dan kepemimpinan. "Pada program ini, seluruh jajaran Direksi dan lebih dari seribu pegawai Bank Mandiri di seluruh Indonesia secara serentak turun langsung memberikan bantuan ke sekolah sasaran," jelas M Afrizal.
 
"Langkah ini merupakan bukti keseriusan kami untuk meningkatkan pengetahuan dan karakter generasi penerus bangsa," timpalnya. 
Ditambahkan Afriadi, kegiatan Mandiri Edukasi bertema Spirit Memakmurkan Negeri tersebut, merupakan salah satu strategi utama program bina lingkungan bidang pendidikan.
 
"Sebab pendidikan merupakan salah satu pilar yang menyokong kemajuan Indonesia, program edukasi ini di 210 sekolah serta 12 Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia  Bank Mandiri Juga membantu pengadaan buku perpustakaan  senilai total Rp3,04 miliar," ujarnya. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index