Rayakan HUT Kabupaten ke-14

Pelalawan Expo akan Digelar 6-12 Oktober

 Pelalawan Expo akan Digelar 6-12 Oktober


PELALAWAN - Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Pelalawan ke-14 yang jatuh pada tanggal 12 Oktober mendatang, Pemkab kembali menggelar Pelalawan Expo. Acara ini dipusatkan di lapangan sepakbola Pangkalan Kerinci.

Demikian disampaika Kepala Badan Penanaman Modal Pelalawan, Ir Zuhelmi, kepada media ini via selulernya, belum lama ini. "Pelalawan Expo akan dibuka langsung Bupati Pelalawan ini akan digelar mulai tanggal 6-12 Oktober. Kita hanya sebagai support pendukung saja, sementara teknis pelaksanaan telah diserahkan ke event organizer yakni PT Maudun," terangnya.

Zuhelmi mengatakan, pada Pelalawan Expo tahun ini, pihaknya menginginkan penempatan stand pameran dijadikan pada satu tenda besar saja, bukan seperti tahun lalu yang dua tenda. Tujuannya, supaya peserta bisa lebih fokus juga tidak terlalu banyak memakan tempat. "Kami memang menginginkan seperti itu, dijadikan satu tenda saja, bukan dua tenda," katanya. seperti dilansir Metro Riau.

Seperti gelaran tahun sebelumnya, Pelalawan Expo akan menampilkan berbagai produk unggulan serta wisata andalan di daerah ini. Juga ditampilkan, tiga program yang saat ini tengah digesa Pemkab Pelalawan. "Diharapkan melalui Pelalawan Expo maka potensi-potensi daerah yang ada baik berupa sumber kekayaan alam dan juga potensi-potensi lainnya bisa dimaksimalkan dan dimanfaatkan," tandasnya.

Pelalawan Expo ini juga akan menampilkan hasil industri, pertanian, perkebunan, kelautan, kehutanan, peternakan, pertambangan dan program-program CSR dari badan-badan usaha yang ada di daerah ini. "Tak hanya itu, juga ditampilkan produk otomotif, perbankan, asuransi, telekomunikasi, kerajinan tangan, elektronika, kesehatan, pendidikan, perhotelan, makanan dan minuman," katanya. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index