TP PKK Bengkalis Ikut Jambore Riau

TP PKK Bengkalis Ikut Jambore Riau
ilustrasi

BENGKALIS - Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis mengikuti Jambore Kader PKK Provinsi Riau yang digelar di Gedung Dharma Wanita Provinsi Riau, Rabu (25/9). Acara ini direncanakan berlangsung sampai 28 September mendatang.

Jambore Kader PKK 2013 menggelar berbagai kegiatan, salah satu rapat Koordinasi Kader, Penyuluhan PKK dan Bazar.  Untuk bazar, TP PKK Kabupaten Bengkalis menampilkan berbagai produk unggulan, yang terdiri dari makanan tradisional dan produk unggulan daerah seperti mie sagu, lempuk durian, kerupuk ikan, tauco dan belacan Meskom.

Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Hj Romaini Herliyan ketika ditemui disela-sela kegiatan bazar mengatakan, melalui kegiatan bazar ini diharapkan makanan tradisional yang khas yang ada sejak dulu kala di Kabupaten Bengkalis bisa lebih dikenal kabupaten kota lainnya yang ada di Riau.

“TP PKK Kabupaten Bengkalis akan terus berupaya semaksimal mungkin menampilkan yang terbaik pada setiap acara PKK, mulai dari tingkat desa hingga provinsi,” ujar Hj Romaini, seperti dilansir Metro Riau.

Asisten II Setdaprov Riau, Emrizal Pakis dan Ketua TP PKK Provinsi Riau berkesempatan meninjau stand bazar TP PKK Kabupaten Bengkalis. Keduanya juga sempat mencicipi makanan khas yang ditampilkan TP PKK Bengkalis dalam kegiatan bazar tersebut (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index