Wujudkan Birokrasi yang Efektif

Pemkab Meranti Beri Pelatihan Lurah, Kades dan Camat

Pemkab Meranti Beri Pelatihan Lurah, Kades dan Camat

SELATPANJANG - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti memberikan pelatihan pelatihan Bimtek Kepemimpinan seluruh Camat, Kades dan Lurah. Pelatihan dilaksanakan di aula IPDN, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Hal ini dalam mewujudkan misi pertama Kabupaten Kepulauan Meranti, yaitu penataan birokrasi pemerintahan yang efektif dan efisien,

"Kami berharap kepada Kades dapat diberikan pembekalan. Sehingga nantinya dapat memiliki visi dan misi lebih tajam dalam membangun daerah dan mengayomi masyarakat di Desanya masing-masing," ungkap Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi,

Menurut orang nomor satu di Kepulauan Meranti itu, saat ini masih banyak persoalan yang dihadapi Kades untuk menjadi barisan terdepan dalam Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti. Mulai dari persoalan Kepemimpinan, pengelolaan keuangan dan lainnya.

"Kami meminta Kades untuk dapat memanfaatkan dan melaksanakan bimtek ini dengan baik. Sehingga nantinya dapat menambah wawasan dan pemahaman dalam menjalankan Pemerintahan di Desa, mulai dari kepemimpinan, pengelolaan keuangan dan lainnya," ucap Bupati Kepulauan Meranti itu.(rep6)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index