Wako Firdaus: Yuk, Kibar Bendera Merah Putih di Hari Pahlawan

 Wako Firdaus: Yuk, Kibar Bendera Merah Putih di Hari Pahlawan
Pekanbaru-Untuk lebih menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang kemerdekatan, Pada Hari Pahlawan 10 November 2015 besok masyarakat kota Pekanbaru diminta untuk mengikuti bendera merah putih.
 
Walikota Pekanbaru, Firdaus MT Senin (9/10) di Pekanbaru mengatakan dengan dikibarkannya bendera merah putih itu, maka semangat pahlawan akan terus berkobar di dada masyarakat Indonesia.
 
Dia menyebutkan, para pahlawan telah mempersembahkan jiwa dan raganya untuk mendirikan negeri ini dengan merebut kemerdekaan dari bangsa penjajahg. "Sekarang sudah menjadi tugas kita memberikan hal terbaik untuk negeri ini," ujarnaya.
 
Minimal di masa damai ini, kita mampu menjadi pahlawan bagi diri sendiri, daerah, masyarakat, negara dan agama dengan cara mengabdikan diri dan menjalankan tugas-tugas secara profesional.
 
Disebutkannya, bangsa Indonesia harus merasa bangga karena memiliki pahlawan yang gagah dan berani dalam menghalau bangsa penjajah. Perjuangan mereka itu tentunya tidak bisa dianggap enteng karena memerlukan  pengobanan sangat besar.(rep05/mcr) 
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index