Pj Bupati Lepas 53 PNS Inhu Calon Jamaah Haji

 Pj Bupati Lepas 53 PNS Inhu Calon Jamaah Haji
Rengat-Jumat (28/8) lalu, Penjabat (Pj) Bupati Inhu H. Kasiarudin, SH bersilaturahmi sekaligus melepas secara resmi para  Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemkab. Inhu yang ikut serta dalam keberangkatan Ibadah Haji tahun 2015 Kabupaten Indragiri Hulu yang dilaksanakan di Masjid Nurul Amal.
 
Selaku perwakilan dari salah satu PNS, Adi Marwan menyampaikan terima kasihnya kepada Pemkab. Inhu dalam hal ini Kementrian Agama Rengat yang telah memberikan bimbingan serta dukungan dalam persiapan sebelum keberangkatan 2/9 mendatang. 
 
Ia berharap, dalam proses keberangkatan hingga pelaksanaan ibadah haji nanti dan saat kembali lagi ke tanah air nanti dapat berjalan dengan lancar dan selamat serta apa yang menjadi harapan untuk menjadi haji yang mabrur dapat dicapai.
 
Sementara itu, dalam sambutannya Penjabat Bupati Inhu H. Kasiarudin SH menceritakan singkat pengalamannya saat melakukan ibadah haji di tahun 2003 silam. Dari pengalamannya, ia berpesan kepada para jamaah agar dapat melakukan ibadahnya dengan sungguh-sungguh.
 
Ia juga berharap, melalui ibadah yang dijalankan mampu memberikan hikmah tersendiri khususnya para PNS dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya lebih baik lagi.
 
Seperti diketahui, rombongan jamaah calon haji Kabupaten Inhu direncanakan akan berangkat menuju tanah suci pada (2/9) mendatang. Dari total 230 calon jamaah, 53 diantaranya berasal dari kalangan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Inhu.
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index