Wabup Rohil: Mari Bersama Sukseskan Pemilukada

 Wabup Rohil: Mari Bersama Sukseskan Pemilukada
BAGANSIAPIAPI-Menjelang 125 hari penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Wakil Bupati Rohil, Erianda SE mengajak masyarakat untuk bisa bersama-sama mensukseskan pesta demokrat yang jatuh pada Bulan Desember mendatang.
 
"Jadi kesuksesan Pilkada bukan hanya terletak ditangan penyelenggara saja tapi semua pihak tak terkecuali masyarakat," kata orang nomor dua Rohil, Erianda ketika dimintai pandangannya terhadap pemilukada Rohil itu di Bagan Siapiapi, belum lama ini.
 
Adapun dirinya mengatakan saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir, bahu membahu untuk menyukseskan pesta demokrasi, yang mana akan dislengarakan oleh KPUD Rohil pada 9 Desember mendatang.
 
Ditegaskan, hendaknya semua kalangan dapat bersama menciptakan pelaksanaan pilkada yang aman, tertib dan terkendali. Sebab menurut dia, dengan amannya pelaksanaan Pilkada tersebut menjadi cerminan sendiri bagi daerah itu dan tentunya menjadi contoh bagi daerah lain yang akan melakukan hal serupa di lain waktu.
 
"Kita harus ciptakan Pilkada Rohil aman, tertib dan terkendali yang paling utama. Saya harapkan kepada seluruh elemen masyarakat dan para petugas agar menjadikan pilkada ini lancar, sehingga dapat menjadi contoh bagi daerah lain yang melaksanakannya," tegasnya.
 
Menurutnya lagi, pilkada aman tersebut sangat perlu diciptakan mengingat ini adalah pesta demokrasi dan cerminan masyarakat yang hidup rukun dan damai. "Jika Pilkada aman maka kita juga yang aman mendapatkan manfaatnya," ungkapnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index