DPRD Siak : Pemkab Segera Bahas APBD-P Tahun 2015

DPRD Siak : Pemkab Segera Bahas APBD-P Tahun 2015
SIAK - Ketua DPRD Kabupaten Siak, Indra Gunawan SE minta kepada Pemerintah Kabupaten Siak secepatnya menyampaikan APBD-P Tahun 2015 ke DPRD Siak untuk di percepat pembahasannya.
 
"Kita targetkan berkas APBD-P Tahun 2015 ini secepatnya  sudah di sampaikan ke dewan untuk di bahas dan bulan juni APBD –P tersebut sudah siap di bahas dan di sahkan nantinya," ujarnya saat rapat Muspida di Kediaman Bupati Siak kemarin.
 
Indra mengatakan, sesuai dengan tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD Siak, ketika bahan telah di sampaikan oleh Pemda Siak ke Dewan, maka akan saegera melakukan pembahasannya dengan cepat, hal tersebut bertujuan agar saat pilkada nantinya tidak terganggu.
 
"Pada beberapa waktu lalu, kita juga sudah menyampaikan hal ini dalam rapat Mendagri. Kita dari Kabupaten Siak telah siap untuk mengikuti pilkada serentak ini," paparnya. 
 
Lebih lanjut tambahnya, tujuan di percepatnya pembahasan tersebut akan mempermudah kegiatan KPU, Panwaslu dan kepolisian, sehingga  bisa berjalan dengan lancar nantinya. (Fandy/ria)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index