Pemkab Bengkalis Bantu Laptop Dan Ratusan Alat Tulis di Mandau

 Pemkab Bengkalis Bantu Laptop Dan Ratusan Alat Tulis di Mandau
Bengkalis-Bupati Bengkalis, Provinsi Riau, Herlian Saleh salurkan  bantuan berupa laptop dan ratusan alat tulis lainnya kepada Yayasan Pendidikan Islam Terpadu Darul Ulum Duri, akhir pekan kemarin.
 
         Bantuan tersebut diberikan Bupati saat menghadiri pembukaan perkemahan dalam rangka ulang tahun gugus depan 03.233 dan 03.234 yang di laksanakan di Bumi Perkemahan Yayasan Islam Terpadu Darul Ulum (YPIT DU) Dur, Kecamatan Mandau.
 
         Bupati Bengkalis, Herlian Saleh mengatakan bahwa pemkab sepenuhnya mendukung kegiatan kepramukaan di daerah itu.
 
         "Oleh sebab itu mengingat gerakan Pramuka masih dan tetap relevan dengan perkembangan zaman dalam menjadikan generasi muda yang cerdas , menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta kepribadian yang tangguh dan budi pekerti yang luhur, maka Pemkab Bengkalis sepenuhnya mendukung kegiatan kepramukaan di daerah ini," katanya.
 
         Dia mengatakan sebagai bentuk dukungan nyata, Pemkab berjanji akan  membantu pengembangan Bumi Perkemahan YPIT DU Duri seluas sekitar dua hektar itu menjadi Bumi Perkemahan yang permanen.
 
         "Insya Allah, meskipun saat ini di Kecamatan Mandau sudah ada Bumi Perkemahan Pramuka, Pemkab Bengkalis tetap akan membantu pengembangan Bumi Perkemahan YPIT DU Duri ini," katanya.
 
         Pada kesempatan itu, Bupati memberikan bantuan pendidikan untuk YPIT DU Duri, diantaranya 3 unit laptop serta ratusan peralatan sekolah.
 
         Turut hadir dalam pembukaan perkemahan tersebut diantaranya, Kepala Kantor Kementrian Agama Provinsi Riau H Tarmizi Tohor, Kepala Kantor Kementrian Agama Bengkalis  H Jumari, Asisten Perekonomian dan Pembanguan Sekretariat Daerah Bengkalis H Herri Indra Putra, Ketua Kwartir Cabang Pramuka Bengkalis H Umran dan Camat Mandau H Hasan Basri. (rep05/ant)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index