Tiga Pekerja Sawit Diancam Samurai oleh OTK

 Tiga Pekerja Sawit Diancam Samurai oleh OTK
RUMBAI - Tiga pekerja di salah satu perkebunan sawit masing-masing bernama Jhon Fery, Edward Sinaga, dan Raja Guguk melaporkan peristiwa pengancaman yang dialami mereka ke Mapolsek Rumbai, Kamis (29/1). Dalam laporannya, ketiganya mengaku telah diancam oleh orang tidak dikenal (OTK) menggunakan senjata tajam jenis samurai ketika bekerja di kebun sawit di wilayah Kelurahan Palas, Rumbai.
 
“Kejadiannya Rabu (28/1) sekitar pukul 09.00 WIB. Empat orang yang tidak dikenali korban tiba-tiba menyuruh mereka untuk berhenti bekerja. Selain itu, empat orang tersebut juga mengacungkan senjata tajam kearah tiga orang tersebut sambil terus menyuruh mereka untuk meninggalkan kebun,” kata Kapolsek Rumbai AKP Franky Tambunan, Jumat (30/1).
 
Lebih lanjut dikatakan Kapolsek, menurut keterangan korban ketika membuat laporan ketika disuruh meninggalkan kebun, dua unit sepeda motor milik korban juga terpaksa ditinggalkan karena mereka terburu-buru dan takut dilukai. 
 
“Laporan korban sudah kami terima, hingga kini kami masih mendalami laporannya. Terkait siapa pemilik sebenarnya lahan sawit tersebut, kami belum bisa menyimpulkan karena keduanya saling mengakui,’ kata Kapolsek.(rep05/rpc) 
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index