Bupati Kesal, Ada Akun FB Atas Nama Irwan Nasir

Bupati Kesal, Ada Akun FB Atas Nama Irwan Nasir
SELATPANJANG – Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan Nasir MSi, kesal karena ada akun dijejaring sosial facebook yang mengatasnamakan dirinya, Irwan Nasir. Hal tersebut diakui bupati saat pertemuan Forum Komuninasi Pemimpin Daerah (Forkopimda) Riau di ruang melati kantor Bupati, rabu (10/7) kemarin.
 
"Ada akun di facebook atas nama saya dan menggunakan identitas pribadi saya, dan itu bukanlah milik saya. Ada orang yang membuatnya untuk kepentingan tertentu," ucap Bupati dihadapan Kapolda Riau, Brigjen Pol Condro Kirono, Danrem 031 Wirabima, Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto, dan Kajati Riau, Setya Untung Arimuladi.
 
Akun tersebut, imbuh Bupati, saat pilpres dimanfaatkan oknum yang tidak bertanggungjawab untuk mendukung salah satu calon presiden. Padahal, untuk menjaga stabiltas keamanan daerah, dirinya sebagai kepala daerah berusaha untuk bersikap netral tidak berpihak pada salah
satu calon.
 
"Dalam waktu dekat ini, kami akan laporkan hal ini ke Polda Riau terkait penggunaan identitas pribadi saya tersebut. Dan mudah-mudahan pelaku yang tidak bertanggungjawab ini bisa diambil tindakan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Karena saya khawatir, akun FB tersebut tak sekedar digunakan sebagai alat kampanye, namun digunakan dalam hal-hal negatif lainnya, sehingga mencemarkan nama baik saya pribadi maupun nama Kabupaten Kepulauan Meranti," sebut Bupati.(Sus)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index